Pages

Kamis, 24 Mei 2012

Pemain Pelatnas, Ramaikan Sirnas Jakarta

Jakarta,Badmintonlovers.com — Pergelaran Djarum Sirkuit Nasional Jakarta pun akan digelar pada tanggal 14 – 19 Mei 2012 di Hall Asia Afrika –Jakarta.

Djarum Sirnas Jakarta ini, akan menjadi ajang bergengsi bagi tim-tim yang akan bertanding. Klub Jaya Raya Suryanaga akan memboyong full timnya, setelah absen di Sirnas sebelumnya. Absennya Suryanaga di Sirnas ke IV di Makassar lalu memang disengaja agar skuadnya bisa tampil lebih all out di Jakarta.

Tunggal putra Fauzi Adnan bakal menjadi satu-satunya andalan Suryanaga di nomor ini. Sementara Di sektor dewasa putri, Tike Arieda Ningrum menjadi tumpuan. Tidak mau ketinggalan PB Djarum Kudus pun ikut memboyong tim keJakarta.

Di nomor tunggal dewasa putra misalnya,PB Djarum menyiapkan delapan atlet.Empat di antaranya merupakan pebulu tangkis eks pelatnas.Mereka adalah Andreas Adityawarman, Bandar Sigit,Pandu Dewantoro,dan Nugroho Andi. Sedangkan empat pebulu tangkis tunggal dewasa putra lainnya,Gary Lam, Bayu Sukma,Kho Henrikho,dan Thomi Azizan.

Sementara Di sektor tunggal dewasa putri,PB Djarum mengandalkan nama-nama seperti Ana Rovita,Dinar Dyah,Febby Angguni, serta Rosaria Yusfin. Mari kita saksikan perhelatan Djarum Sirkuit Nasional Jakarta, yang akan disiarkan Live di TVRI tanggal 19 Mei 2012.


0 komentar:

Posting Komentar