Pages

Minggu, 13 Mei 2012

WASIT PERTANDINGAN

Bagian penting dari bulutangkis adalah aturan. Pada sebagian besar pertandingan pemain diharapkan untuk mengetahui aturan dan mematuhinya. Memiliki hukum melayani dan benar memanggil ulang-alik dalam atau keluar adalah contoh dari konsep ini. Para pemain adalah pejabat dari permainan mereka dan ketika masalah terjadi, pemain harus bekerja keluar sendiri. Pemain diharapkan olahraga yang baik dan membuat panggilan benar dan bermain sesuai aturan. Pemain yang melanggar aturan mengambil keuntungan atas lawan mereka.
Wasit dan juri Layanan
 
Dalam bermain turnamen tingkat, korek api akan memiliki Umpire untuk meresmikan, terutama karena pertandingan lebih dekat ke final. wasit adalah di lapangan untuk memastikan bermain aman dan adil ditambah melacak skor dan menentukan pemenang. Para pemain sering diminta untuk membantu wasit dalam membuat panggilan dari dalam atau keluar ketika tanah antar-jemput, walaupun wasit tidak memiliki keputusan akhir. wasit menentukan memungkinkan (intinya adalah diputar) dan kesalahan (rugi titik) dan mencari ilegal melayani. Jika wasit atau pemain mencurigai seseorang yang memiliki ilegal melayani, seorang Hakim Layanan akan dibawa ke pengadilan selama pertandingan. Seorang hakim layanan hanya lain wasit yang dilatih untuk mengidentifikasi ilegal melayani. Hakim layanan mengawasi semua server dan panggilan "kesalahan" saat melihat sebuah ilegal melayani. Setelah mendengar panggilan kesalahan, laporan wasit bahwa kesalahan layanan telah disebut dan menunjukkan server berikutnya dan skor.
 
Line Hakim
 
turnamen bulutangkis internasional seperti Kejuaraan Dunia dan Olimpiade memiliki kebijakan ketat yang mengharuskan pertandingan semua memiliki wasit, layanan hakim dan Jalur Hakim untuk memimpin. turnamen bulutangkis Kebanyakan menggunakan hakim garis terutama di pertandingan final. Panggilan dari dalam atau keluar yang diambil dari tangan para pemain ketika hakim garis digunakan. panggilan hakim Line mungkin tidak lebih dari memerintah meskipun hakim garis yang membuat berulang-ulang panggilan yang buruk akan diganti pada kebijaksanaan wasit setelah berunding dengan wasit turnamen. Dari dua untuk hakim garis sepuluh ditugaskan per pertandingan. Dengan dua hakim garis saja, orang-orang berdiri di luar sudut yang berlawanan pengadilan dan masing-masing bertanggung jawab atas garis sisi dan garis akhir. wasit yang akan bertanggung jawab untuk panggilan garis di garis servis pendek dan pusat. Setiap nomor kombinasi hakim garis dapat membantu wasit dengan panggilan. Olimpiade dan pertandingan Kejuaraan Dunia menggunakan jumlah maksimum hakim garis sepuluh (lima per sisi) untuk setiap pertandingan. Para wasit membuat garis tidak ada panggilan.
 
Wasit
 
Karena pejabat membuat semua keputusan dalam pertandingan turnamen benar-benar penting, pemain frustrasi ketika panggilan masuk terhadap mereka. Pemain tidak memiliki kekuatan untuk mengubah keputusan setelah telah dibuat, tetapi dapat pertanyaan aturan-aturan yang terkait dengan keputusan tersebut. Sebuah contoh mungkin situasi ketika wasit panggilan kesalahan pada pemutar untuk menjangkau lebih bersih. Pemain terpatahkan mungkin tidak setuju dan ingin penjelasan tentang apa yang terjadi. wasit bertanggung jawab untuk menjelaskan situasi secepat mungkin sehingga pertandingan dapat dilanjutkan. Jika pemain masih belum puas, daya tarik akhir dapat dibuat ke Wasit turnamen. Wasit bertanggung jawab untuk bermain secara keseluruhan pada turnamen dan adalah seseorang dengan bertahun-tahun Wasit Pertandingan pengalaman. Wasit akan datang ke pengadilan, mendengarkan banding dari pemain tersinggung dan kemudian berunding dengan wasit. Wasit dan wasit menentukan apa yang harus terjadi selanjutnya. wasit ini akan mengumumkan keputusan tersebut dan mendapatkan pertandingan dimulai kembali secepat mungkin. Jika pemain tersinggung menolak untuk mulai bermain, ia akan dikenakan sanksi. Wasit memiliki pilihan untuk kesalahan pemain yang menolak untuk bermain, dan bisa memberitahu wasit yang akhirnya memiliki kekuatan untuk default pemain dari pertandingan.

 
Wasit juga bertanggung jawab atas kewajaran menarik, memastikan bahwa panduan yang tepat untuk pembibitan dan penempatan Bayes telah diikuti oleh Direktur Turnamen (s).
Mengapa?
  • Seperti banyak olahraga bulutangkis lain meminta pejabat.
  • Sebuah peningkatan yang signifikan dalam penggunaan jasa wasit 'di semua tingkatan dalam dunia olahraga.
  • Untuk meningkatkan presentasi bulu tangkis nasional.
Apa pengalaman yang saya perlu?
  • Tidak ada - pelatihan awal penuh dan terus-menerus pengembangan disediakan
Apa standar bulutangkis mungkin saya wasit?
  • Tergantung pada pengembangan Anda dan pengalaman Anda dapat maju sebagai wasit dari lokal ke daerah untuk nasional untuk kejadian di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar